KULIAH MURAH SE-BANDUNG RAYA

KULIAH MURAH SE-BANDUNG RAYA
BIAYA SPP 350,000 PER BULAN

,

Selasa, 26 Maret 2013

Tips Membeli Tiket Pesawat Online

Memilih untuk berpergian menggunakan pesawat terbang sebagai sarana transportasi tentu sudah menjadi pilihan banyak orang. Disamping menghemat waktu, kadangkala harga tiket yang terpatok tidak terlalu jauh berbeda dengan transportasi lainnya. Terlebih bila kita memesan tiket pesawat jauh-jauh hari sebelum waktu keberangkatan tiba.
Selama ini, ada banyak cara memesan tiket pesawat. Salah satunya datang ke pihak tour dan travel lantas booking tiket pesawat sesuai jadwal keberangkatan yang dikehendaki. Disamping itu,ada langkah lain yang juga bisa kita gunakan untuk membeli tiket pesawat, yakni melalui pemesanan ticket pesawat online. Ticketing online sendiri merupakan bentuk pemesanan tiket pesawat yang dapat diakses melalui internet. Ada beberapa keuntungan yang kiranya kita bisa dapatkan bila memesan tiket secara online, pertama, kita bisa mengontrol sendiri jadwal keberangkatan kita, kedua kita bisa membayar menggunakan kartu kredit.

Bila kalian ingin tahu lebih jauh mengenai pemesanan tiket pesawat online. Simak tips langkah-langkah pemesanan tiket pesawat online berikut :
Pertama, mencari rute penerbangan yang akan kita tuju melalui tabel pilihan rute yang tersedia. Ketika Anda memilih suatu tempat tujuan, Anda sebaiknya sekaligus saja membeli tiket untuk perjalanan pulang-pergi (PP). Mengapa? Hal ini akan lebih membuat Anda nyaman sehingga Anda tidak perlu bingung-bingung lagi memesan tiket untuk pulang.
Kedua, setelah tahap pertama selesai, Anda akan dihadapkan untuk memilih no penerbangan. Bila daerah tempat tujuan Anda terdapat lebih dari satu kali penerbangan, Anda bisa memilih no penerbangan yang lebih murah dari sisi waktu dan harga.
Ketiga, masukkan data-data yang diperlukan. Mulai dari kelengkapan nama, alamat, no telp yang bisa dihubungi, jenis kelamin dll.
Keempat, setelah selesai, cek dan baca ulang form yang sudah Anda Isi secara online tersebut untuk memastikan bahwa data yang Anda isikan sudah benar. Kesalahan ketika memesan tiket secara online akan merugikan Anda sendiri. Setelah selesai Anda akan mendapatkan kode booking dari pemesanan tiket yang Anda lakukan.
Kelima, lakukan pembayaran. Melakukan pembayaran ketika memesan tiket secara online memang lebih mudah meskipun tiap maskapai penerbangan berbeda-beda. Beberapa Ada yang menggunakan kartu kredit, namun ada juga yang menggunakan ATM. Bila tidak memiliki kartu kredit, Anda bisa mencatat kode booking dan membayar secara cash ke counter tiket maskapai penerbangan.
Keenam, setelah melakukan permbayaran sebenarnya proses pemesanan tiket sudah selesai. Anda bisa mencetak tiket dan mencatat kode booking dan membawanya saat Anda ke bandara. Namun, bila Anda melakukan pembayaran di bandarapun yang memiliki counter maskapai penerbangan yang Anda pilih, tak masalah dan sah-sah saja. Anda bisa melakuka pembayaran disana. Setelah semua selesai, Anda bisa melakukan perjalanan dengan tenang.
Nah, kalau ingin pesan tiket pesawat online dengan mudah dan dapata harga tiket pesawat murah Anda bisa menggunakan ninetiket.com untuk memesan tiket pesawat ke tujuan yang Anda inginkan dengan lebih mudah.